Egha, Fallen Angel

…dananak2 gk kan ganggu2 aku lagi.Karena ku tahu anak2 gak kanmacam2 kalau liat aku sedangmarah.“oo gitu ya emang kamu kalaumarah kyak gimana sickh” “karenaselama aku bareng kamu aku gakpernah liat…

Preman Pensiun 1 Part 1

…mengendalikan anak buahnya .?kamu tau kan mus kalo istri saya sedang sakit . saya tidak tega kalo harus mengganggunya ??iya kang saya juga tau , makanya saya minta ijin akang…

Pembantu Tetangga Minta Diajari ML

…Trus jadinya kamu pengen liat dan megang yang asli??Ana : iya lah om?Saya : kalau gitu .. sini deh deket sini? ntar aku kasih tau?Pas kebetulan keluargaku sedang pergi ke…

Aku Selingkuh Lagi

…belum?”.“Oh.. ya Bu.. sudah, sekarang saya sedang memeriksanya kembali sebelum saya serahkan, biar tidak ada kesalahan”. Jawabku.“Oh.. ya.. sudah kalau begitu, Kamu kelihatan pucat kenapa? Kamu sakit?”. Tanya Ibu Mila.“Oh…

Birahi Bu Apong

kamu, ibu sering berandai2x bisa ngentot sama kamu, malahan ibu sering onani pake jari ibu sambil menbayangin sedang di entot sama kontol kamu…”“oohh gitu yaa…”“mulai sekarang aku bisa ngentotin memek…

Sexlite, My Bloody Valentine

…jazz Rez? Apa nggak kelewat tua tuh music?? Tanya seorang teman Reza kepadanya. Reza yang saat itu pandangannya kesana kemari seperti sedang sibuk mencari sesuatu atau seseorang agak kaget juga…

Pilih Mana? Tante Gira Apa Tante Lina ?

…menikmati kocokan Farhan di vaginanya,?Sini? mana kontolmu, biar Mama emut???Tapi Mama??, kataku canggung dengan kehadiran Farhan yang sedang asyik menikmati vagina Mama Lastri.?Sudah? sini? biarin Farhan menyelesaikan PR-nya, gara-gara kamu