Teman BBM (Bangkok Best Moment)

…orientasi ane mengenai seksual lebih cenderung suka sama cewek yang lebih tua dari pada ane.. hihihihi okeh langsung aja deh..kejadiannya sekitar tahun 2013..ane hanya cowok yang biasa aja.. yang kerja…

Akibat Membeli Pop Ice

…dia tiduran bro terus juga masukin lagi. Sambil dia gesek2 itil?y bro..gw cumin bisa bilang terus sayang goyangiin pantat kamu sayang..ohhhhDia bilang aku mau keluar sayang ?Iya sayang aku keluarin…

Yang Tak Terlupakan

…Andy .. mm ..sebentar sayang .. aku ke kamar mandi dulu yaa .. cupp ..”, bisiknya penuh kemesraan setelah orgasme pertamanya selesai. Ia tertawa kecil melihat alat kelelakianku yang basah…

Semalam Dengan Vina

…dia ngundang aku sendiri nih! Gak papa-lah ge-er dikit.OK deh, sayang.. Uppss, baru kenal gue bilang apa tadi?Sayang nih.. Ntar ditimpuk sama bini loh Bang..Hehehe.. Nice to meet you Vin,…

Gara2 Keseleo Di Kamar Mandi

…orgasme Bu Haji seakan menyambut peju gua..?enak banget bu ngentot sama ibu. Steve pasti ketagihan.??Ma kasih sayang. Ibu juga pasti ketagihan ngentot sama kamu. Jangan bilang sama siapa-siapa ya kita…